Friday, July 31, 2009

Kios Pulsa pengunjung

kios pulsaKios pulsa sekitar 50 pusat perbelanjaan besar di Jakarta Timur malam ini, serangan di Kantor Pengembang Chase Plaza, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Nilai Besch yakin bahwa manajer tidak berfungsi, sehingga banyak m kios pulsa orang yang hanya dari bisnis Ungern.

"Pada tahun 2007, pusat yang dihuni 913 toko-toko grosir. Kiosko pelanggan grosir 80. Ia hidup tenang. Karena itu, kami memiliki jumlah rugi," kata pemilik kios di lantai 1 Blok 28 No 9, Hasan Basri, Chase Plaza mkios pulsa mengatakan pada hari Jumat (31/7/2009).

Pada awal yang sibuk, maka penangan kios pulsa juga dijanjikan orang-orang di Bridge (JPO) dan Komunitas Busway berhenti.

"Pada malam hari, 60 badan disegel sepihak berhak untuk tidak membayar menggunakan kartu kredit. Mau kredit jika ada yang membeli mereka?" tambahnya.

Di tengah-tengah kios pulsa com grosir, harga 5 meter persegi menjadi sekitar 600 juta rupees. Harga per Variati di lapangan. Dia juga menjanjikan para pengembang harga pulsa m kios yang terkenal ritel Akan dibuka 3 tahun lalu, namun tidak pernah dibuka.

Hingga berita ini ditulis, dengan kesepakatan antara kios pulsa elektrik pihak-pihak yang belum selesai. "Bagaimana pembayaran. Hari-hari yang tenang," pungkas agen lain, Reza, yang memiliki booth LG No-3 kios pulsa.

No comments:

Post a Comment